[CPNS] Buku Panduan Terlengkap CPNS oleh Aristo Chandra & team

cpns 3Pengalaman pertama saya mengikuti tes CPNS adalah tahun 2014 di kota Pekanbaru, the bad city ever i was visit, cuaca di pekanbaru super duper panas dimalam hari, apalagi waktu itu penginapan yang kami pesan tidak memakai AC. Jadilah, saya tidak bisa tidur dengan nyenyak malam sebelum saya ujian (Ujian Tuhan).

Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat saya mengikuti ujian dipagi harinya. Jenis ujian yang akan saya ikuti hari ini adalah Ujian TKD menggunakan sistem CAT. Singkat cerita, Hasil akhir dari ujian hari itu belum mampu mengangkat saya menjadi seorang CPNS. Saya tersingkir saat dirangking, Semoga CPNS selanjutnya saya masih bisa mengikuti. Percayalah, Tuhan punya rencana lain untuk kita. Amin
Mari kita abaikan masalah suhu di kota ini, dipenginapan saya yang juga beberaa orang mengikuti ujian CPNS. dan malam sebelum ujian, kami sempat belajar bersama, yang membuat saya sangat tertarik mereka mempunyai buku yang super lengkap. Jika saya kilas balik, ada sekitar 50% soal ujian yang saya jawab hari ini berkat buku tersebut.  Judul bukunya adalah Bedah Soal Soal CPNS oleh Aristo Chandra & Team.

Penulis : Aristo Chandra dan Team
Judul : Bedah soal2 Aseli CPNS
Saya sangat rekomendasi bagi teman teman yang mau ikut tes CPNS untuk membeli/meminjam buku ini sebelum ujian. Karena saya yakin dan percaya buku tersebut bisa membantu teman dalam belajar untuk tes CPNS. Berikut link buku jika teman berminat untuk membeli online Forum Edukasi
Semoga bermanfaat!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[CPNS] Buku Panduan Terlengkap CPNS oleh Aristo Chandra & team"

Posting Komentar