Tips Setting Printer untuk Photo Printing (Canon IP2770)


canon

Pengalaman saya dulu pas beli kertas foto langsung tidak sabar pengen cetak. Dengan modal CTR+P jadilah foto foto tersebut dicetak. namun saya selalu kecewa dengan hasilnya buram, tidak cerah dan malah kemerah merahan. Modal penasaran saya buka google, tapi nihil. beberapa bulan berlalu, saya ketemu teman yang bekerja di E-Print, saya menanyakan  langsung bagaimana cara cetak foto biar bisa mendapatkan hasil yangbagus.
Setelah penjelasan panjang akhirnya saya baru tahu, untuk menghasilkan print photo yang bagus, kita tidak hanya butuh tinta dan kertas yang bagus, selain itu kita juga harus mengerti settingan printer untuk mengeprint photo, berikut terlampir 2 macam setting printer untuk print photo pada canon iP2770, adalah :
  1. Photo Potrait : photo yang didalamnya terdapat gambar orang/ warna kulit, berikut settingannya :
    Quality : High
    Media: Photo Paper Pro
    Colour/ intensity : manual
    Set Brightness : Light
  2. Photo Product : photo yang didalamnya menampilkan sesuatu yang tidak ada warna kulit, termasuk didalamnya gambar produk, makanan hewan, dan pemandangan. Berikut settingannya :
    Quality : High
    Media: Photo Paper Pro
    Effect Vivid : On
    Efecct Image Optimazer : on
    Effect Photo Optimazir : On
    Effect Apply Throughout Page : On
Jika ada yang ingin ditanyakan atau masukan silahkan ditulis di kotak komentar.
Semoga bermanfaat!!
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Setting Printer untuk Photo Printing (Canon IP2770)"

Posting Komentar